MNC Travel Gandeng Kerja Sama dengan MAPS Malaysia

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 22:35 WIB
MNC Travel Gandeng Kerja Sama dengan MAPS Malaysia
MNC Travel Gandeng Kerja Sama dengan MAPS Malaysia
A A A
JAKARTA - Movie Animation Park Studios (MAPS) merupakan themepark yang baru saja melakukan soft opening pada tanggal 26 Juni 2017 lalu. MAPS sendiri terletak di kota Ipoh yang merupakan ibu kota Perak, Malaysia. Selain dikenal sebagai salah satu penghasil Timah terbesar di dunia, kota Ipoh juga terkenal akan kuliner dan bangunan-bangunan klasik bekas peninggalan Inggris.

“Movie Animation Park Studios (MAPS) dirancang untuk menjadi themepark yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan usia, mulai dari orang tua sampai dengan anak-anak. Wahana dan seluruh atraksi yang terdapat di MAPS pun memiliki range umur yang cukup lebar, mulai dari zona Thrill Rides untuk kalangan muda yang menyukai adrenaline dan tantangan, Family Entertainment yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, sampai dengan zona Kids Fun untuk anak-anak,” ujar Jeffrey Hanafiah sebagai Chief Marketing Officer dari MAPS.

Menurut Jeffrey, pada zona Thrill Rides, salah satu keunggulannya adalah Megamind Megadrop Tower dimana pengunjung akan diangkat setinggi 52m untuk menikmati pemandangan kota Ipoh sebelum kami jatuhkan secara cepat ke bawah. Zona Kids’ Family memiliki berbagai wahana dan atraksi menggunakan tokoh-tokoh kartun yang terkenal, seperti Casper, BoBoiBoy, The Smurf, The Croods, Mr Peabody and Sherman, dan masih akan terus bertambah. Saat ini, mereka juga sedang melakukan proses pengembangan untuk wahana-wahana yang lebih seru dan menegangkan lainnya.

Selain itu, salah satu keunggulan yang terdapat di MAPS namun tidak terdapat di tempat lainnya adalah para pengunjung dapat membuat perangko sendiri. “Para pengunjung kami dapat membuat perangko dari foto mereka sendiri. Jadi Anda dapat mengambil foto dengan gaya Anda yang unik, dan kami akan mencetaknya menjadi sebuah perangko yang kemudian dapat Anda kirimkan kepada kerabat Anda melalui pos. Kami merupakan themepark pertama yang menyediakan hal ini di seluruh dunia,” kata Jeffrey.

Bagi Anda yang tertarik untuk melihat secara langsung maupun berkunjung ke MAPS, tersedia paket perjalanan menarik dengan harga khusus dari MNC Travel. Anda dapat menghubungi MNC Travel di nomor hotline 021-3910057. Untuk mendapatkan informasi tambahan, Anda juga bisa mengunjungi website MAPS di www.mapsperak.com.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6144 seconds (0.1#10.140)